6 Desember 2010

Hati adalah organ utama yang membantu tubuh Anda dalam memetabolismekan lemak. Jika Anda kelebihan berat badanatau memiliki beberapa gumpalan lemak pada perut, anda akan sangat berbahagia apabila dapat meluruhkannya, Anda dapat meningkatkan pembakaran lemak pada detoksifikasidengan menambah makanan yang akan membantu hati Anda untuk membakarnya lebih baik lagi. Ada beberapa makanan yang baik untuk melawan lemak, pilihlah salah satu daripilihanku dari dua belas tingkatan teratas.

12 makanan terbaik pembakar lemak
1.Oatmeal (bubur gandum): karbohidrat yang komlek ini secara lambat di cerna dan membantu menjaga tingkat gula darah yang stabil dan juga menjaga anda merasa kenyang, penelitan membuktikan bahwa mengkonsumsi bubur gandummenurunkan keinginan seseorang untuk memakan makanan berlemak. Pastikan bahwa anda tidak memakan yang siudah di beri gula.
2.Sayuran Hijau : bayam, campuran sayuran-sayuran, mustard hijau, dan sayuran hijau gelap merupakan sumber serat dan nutrisi yang baik. Penelitan menunjukan bahwa konsentrasi vitamin dan anti oksidan yang tinggi membantu mencegah ras lapar dan juga melindungi anda dari penyakit jantung, kanker , katarak, dan hilang ingatan.
3.Buah Zaitun dan Minyak Zaitun : kaya akan lemak yang sehat, membantu menurunkan keinginan untuk makan makanan siap saji dan menjaga anda tetap merasa kenyang. Penelitan menunjukkan bahwa lemak jenuh yang terdapat dalam makanan di atas membantu menurunkan tekanan darah tinggi.
4.Kacang-kacangan : sumber serat terbaik dari semua makanan, membantu menstabilitasi gula darah secara teratur. Tinggi akan Kalium, mineral penting yang dapat menurunkan dehidrasi dan resiko terhadap tekanan darh tinggi dan stroke. Kacang-kacangan terutama kacang kedelai penting untuk membakar lemak. Isovlafon di temkan pada kacang kedelai yang bergerak memecah lemak yang tersimpan.Pada satu penelitian , bagi yang mengkonsumsi sejumlah besar kacang kedelai memiliki efek menurunkan berat badan tiga kali lebih besar dibandingkan dengan orang yang tidak mengkonsumsinya.
5. Bawang putih dan 6. Bawang merah : makanan lezat ini mengandung zat fitokimia yang memecahkan tumpukan lemak di dalam tubuh, dan memecah kolesterol, membunuh virus, kuman dan jamur, dan mencegah dari penyakit jantung.
7. Tomat : mengandung vitamin C dan zat vitokimia likopen, tomat merangsang produksi dari asam amino yang dikenal, sebagai karnitin.Penelitan membujtikan bahwa karnitin membantu menambah 1/3 kecepatnnya dalam pembakaran lemak tubuh. Likopen adalah anti oksidan yang paling ampuh yang diketahui menunjukkan penurunan resiko terhadap penyakit jantung sebanyak 29 persen.
8. Kacang : Kacang mentah yang tidak di garami menyediakan lemak yang esensial di tubuh anda yang membantu membakar lemak. Kandungan nutrisi yang tinggi juga menurunkan resiko serangan jantung sebanyak 60 persen. Penelitan membuktikan bahwa mengkonsumsi kacang se efektif obat penurun kolesterol yang menurunkan tingkat kolesterol yang tinggi dan lagi rasanya yang enak tidak mempunyai efek saping sama sekali.
9. Cabe Rawit Merah : bumbu yang pedas ini menurunkan resiko kelebihan hormon insulin di dalam tubuh dengan mempercepat metabolisme dan mmenurunkan glukosa darah, sebelum kelebihan insulin dapat menghasilkan penyimpanan lemak.
10. Kunyit : mengandung beta karotin tinggi, sang anti oksidan yang membantu melindungi hati dari kerusakan radikal bebas . Kunyit juga membantu menyembuhkan hati dan membantu tubuh anda memetabolisme lemak dengan menurunkan simpanan lemak di dalam sel hati.
11. Kayu manis : Peneliti departemant agriculture Amerika menunjukkan bahwa seperempat hingga satu sendok teh kayu manis pada makanan akan membantu metabolisme gula hingga duapuluh kali lebih baik di bandingkan dengan makanan yang tidak mengandung kayu manis.Kelebihan dari gula di dalam darah akan menyebabkan penyimpanan lemak.
12. Biji Rami dan minyak biji rami : Biji-bijian ini dan minyaknya akan mengikat racun yang larut dalam lemak yang terkunci dlam jaringan lemak dalam tubuh sehingga mereka dapat di keluarkan.
From : Michlle Schoffro Cook, DNM, DAC, CNC

0 comments:

Posting Komentar

The Power Of Wanita

FBAUTOADDFRIENDS

Panduan Dropship

BloopEndorse

Categories

Diberdayakan oleh Blogger.

Bloop

Blibli.com

SB1M

Popular Posts

Mahir Wbsite