4 Januari 2011

Shakespeare menyatakan : gula walaupun dikasih nama lain pun rasanya tetap manis. Gula mungkin dapat terasa manis, tetapi sama sekali bukanlah zat yang berbahaya bagi sebagian orang yang percaya, terutama dalam dosis tinggi. Rata-rata orang Amerika Utara mengkonsumsi gula 149 pon gula setiap tahun. Bahkan jika anda jarang mengkonsumsi makanan penutup, anda mungkin akan terkejut mengetahui bagaimana gula itu masuk ke dalam makanan anda. Tentu saja mereka ada dalam tempat-tempat yang sebenarnya terlihat, seperti minuman ringan, es krim, kue dan bolu.
Nancy Appleton, pengarang buku terlaris “Lick the sugar Habit” mengidentifikasikan beberapa sumber gula yang jarang diketahui. Bagaimana hamburger yang anda makan minggu lalu? Mengejutkan, dagingnya di injeksi dengan cairan gula untuk menghindari penyusutan. Penjual daging memberikan konsumsi gula kepada hewan ternaknya sebelum ke tukang jagal, hal ini meningkatkan warna dan rasa pada daging, setidaknya menurut industry makanan. Rata-rata botol atau jus kemasan bisa saja tidak mengandung setetespun jus dari buah-buahan. Lebih sering , botol itu beris gula, zat pewarna, dan rasa buatan untuk memberikan rasa alami jus buah tersebut.Disebagian besar makanan kemasan mengandung gula, dan salmon dilapisi dengan cairan gula sebelum dikalengkan.Gula dipakai dalam proses paket daging, bacon, dan daging kalengan. Gula juga sering ditemukan pada beberapa barang seperti kacang yang di panggang kering. Selai kacang dan beberapa sereal kering (bahkan yang di sebut makanan kesehatan) mengandung gula. Ini mungkin akan mengejutkan anda bahwa beberapa garam juga mengandung gula! Hampir setengah bagian dari kalori yang ditemukan pada kebanyakan saos seperti saus mengandung gula.
Gula murni, dalam dosis besar yang kita konsumsi, mungkin adalah satu racun terburuk yang kita masukkan ke dalam tubuh.Gula menghalangi respon kekebalan tubuh anda selama empat sampai enam jam. Ini berarti tubuh anda akan mengalami penurunan dan menjadi mangsa bagi ribuan virus, bakteri dan penyakit infeksi lainnya yang ada dalam lingkungan dan tubuh kita selama waktu tersebut.Pertanyaanya adalah bagaimana bisa orang menyalahkan pada sesuatu yang terlihat dan terasa sangat manis tersebut. Bukankah kita sangat menyenangi rasa manis????????
Bersambung……….

0 comments:

Posting Komentar

The Power Of Wanita

FBAUTOADDFRIENDS

Panduan Dropship

BloopEndorse

Categories

Diberdayakan oleh Blogger.

Bloop

Blibli.com

SB1M

Popular Posts

Mahir Wbsite