3 Maret 2017


Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz, sedang berada di Jakarta dalam rangka kunjungan kenegaraan. Setelah urusan di Ibu Kota kelar, sang raja dan rombongan akan berlibur di Bali Indonesia.


Raja Salman bersama rombongan akan menginap di Nusa Dua, Bali, dari Sabtu 4 Maret 2017 hingga berangkat meninggalkan Indonesia pada Kamis 9 Maret 2017.



Selama di Bali, Raja Salman akan menginap di Hotel St. Regis Nusa Dua. Milik siapa hotel tersebut?


Hotel tersebut milik Starwood Hotels & Resorts Worldwide bekerja sama dengan Rajawali Property Group milik pengusaha nasional, Peter Sondakh.


Starwood saat ini mengelola 18 hotel di Indonesia, lima di antaranya berada di Jakarta. Starwood akan membuka 13 hotel lainnya dalam tiga tahun ke depan. 


Selain The St. Regis Jakarta, Starwood juga mengelola Aloft Hotel yang terletak di Kebon Jeruk dan Wahid Hasyim, serta The Westin Hotel Jakarta dan W Hotel Jakarta.



Kemitraan bisnis antara Starwood dan Rajawali Property Group saat ini memiliki delapan hotel yang dikelola oleh Starwood dengan jumlah keseluruhan kamar yang lebih dari 1.500 di Malaysia dan Indonesia, termasuk The St. Regis Bali Resort dan all-suite St. Regis Langkawi Resort. St. Regis Langkawi Resort sebagai bagian dari kompleks terpadu yang terdiri dari The Westin Langkawi Resort & Spa dan Langkawi International Convention Centre (LICC). 

Pengamanan di Hotel St Regis, Nusa Dua, Bali, tempat Raja Salman bin Abdulaziz dan rombongan akan menginap semakin diperketat.

Tak hanya kawasan hotel, pengamanan di pantai St Regis juga telah diperketat. Berdasarkan informasi Managing Director Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) Wayan Karioka, pantai telah dipasangi pagar kayu dengan tinggi 3 meter. 


Sumber  --->https://news.detik.com
               ---> https://stregisbali.com 






0 comments:

Posting Komentar

The Power Of Wanita

FBAUTOADDFRIENDS

Panduan Dropship

BloopEndorse

Categories

Diberdayakan oleh Blogger.

Bloop

Blibli.com

SB1M

Popular Posts

Mahir Wbsite