14 Maret 2017

Lampu Hannochs
Seneng banget hari ini tanggal 14 Maret 2017 dapat penggantian lampu Hannochs. Ceritanya begini, kemarin tidak apa-apa lampu itu, pas tadi pagi lampu jadi kedip-kedip, lansung saya ambil tangga kemudian saya lepas itu lampu. 

Saya coba pasang di tempat yang lain ternyata masih kedip - kedip juga, lihat bulan pembelian baru bulan Oktober 2016 dan disitu tertempel sticker "garansi 1 tahun sejak pembelian" berarti lampu baru 6 bulan pakai dan masih berlaku garansinya.

Saya beli lampu itu di toko "Bintang Sakti" alamatnya di jalan Pegambiran, Rawamangun tidak jauh dari terminal bus Rawamangun. 

Dan setelah sampai di toko saya katakan kalau lampu kedip-kedip, trus sama pelayan tokonya langsung diganti dengan yang baru. Untuk penerangan kamar 16 watt cukup terang. Lampu led hannochs emang "Oye", tidak jadi keluar duit lumayan. 

Bagi temen-temen yang berada di sekitar rawamangun dan sekitarnya

saya sarankan untuk beli lampu ataupun peralatan elektronik yang lain di Toko Bintang Sakti harga lumayan murah (promosi) hehehe.

0 comments:

Posting Komentar

The Power Of Wanita

FBAUTOADDFRIENDS

Panduan Dropship

BloopEndorse

Categories

Diberdayakan oleh Blogger.

Bloop

Blibli.com

SB1M

Popular Posts

Mahir Wbsite