29 April 2017


Provider telekomunikasi Telkomsel akhir-akhir ini memberi penawaran paket cukup menarik, satu diantaranya Gigamax yang memberi akses service video streaming.  

Untuk kamu yang tidak paham serta telah terlanjur mendaftarkan paket itu mungkin saja kebingungan kenapa ada kuota besar yg tidak dapat terpakai di paket Telkomsel ini. 

Apakah itu Hooq serta VIU? 

Untuk kamu yang bingung apakah itu kuota Hooq serta VIU di paket Telkomsel. Hooq adalah service streaming film box office baik itu dalam ataupun luar negeri, sedang VIU juga menawarkan service serupa cuma saja video drama serta acara varietas Korea untuk beberapa kaula muda. Keduanya sudah bekerja sama juga dengan Telkomsel hingga beberapa pelanggannya dapat nikmati akses tanpa ada batas. 

Film Yang Di tawarkan? 

Type film ataupun drama yang di tawarkan cukup banyak, bahkan juga sebagian seri tengah ramai serta masih tetap berlanjut. Anda dapat melihat film Hollywood papan atas yang belum lama keluar, serial tv popular, sampai film lawas yang telah tidak sering diketemukan. Meskipun ke-2 aplikasi ini digolongkan sebagai service streaming, namun anda dapat juga lakukan download film supaya dapat tetap melihat saat tak ada jaringan internet. 

Langkah Memakai Kuota Hooq serta VIU 

Untuk dapat terhubung service Hooq serta VIU anda mesti download aplikasinya di Google PlayStore atau Apple AppStore  ke smartphone anda. Lalu anda mesti bikin akun terlebih dulu sebelumnya dapat memperoleh akses dengan cara penuh. Menariknya beberapa besar content VIU dapat anda saksikan tanpa ada mesti mendaftar terlebih dulu. Setelah itu anda tinggal pilih film yang menginginkan anda lihat lewat daftar yang sudah disiapkan. 

Hooq serta VIU adalah alternatif yang cukup baik sebagai pengganti Netflix karna memiliki type acara yang lebih unik serta bukan sekedar film Hollywood saja. Sudah pasti untuk kamu yang sudah memakai service Indihome baiknya tetaplah pilih iflix. 

https :// gadgetren. com

0 comments:

Posting Komentar

The Power Of Wanita

FBAUTOADDFRIENDS

Panduan Dropship

BloopEndorse

Categories

Diberdayakan oleh Blogger.

Blibli.com

SB1M

Popular Posts

Mahir Wbsite