24 Maret 2017

Parangtritis adalah pantai di jogja yang paling populer lantaran beberapa wisata bila berkunjung ke daerah Yogyakarta pastinya bertandang kemari. Diluar itu, kita dapat juga rasakan beragam permainan yang dapat kita pakai di tepi pantai seperti ATv, Layang-layang, Bola, serta beragam jenis yang lain. Walau termasuk mistis lantaran kehadiran mitos “nyi roro kidul” nyatanya wisata parangtritis jogja masihlah menarik beberapa wisatawan untuk datang liburan di pantai ini.
Mitos yang berkembang di parangtritis yaitu pakaian warna hijau. Ya, bila kita memakai pakaian berwarna hijau serta tengah bermain air di tepi pantai, jadi kita dapat terbenam. Namun semuanya cuma mitos. Terkadang benar, serta terkadang juga salah
Pantai Parangtritis

Tetapi, di balik beragam keindahan serta mitos-mitos nya, nyatanya parangtritis juga memberi sebagian wisata lain loh, ya sebut saja seperti wisata paralayang parangtritis serta wisata ATV ini sendiri. Nah, untuk anda yang menginginkan coba bermain ATV tak ada salahnya membayar tarif yang telah disiapkan oleh penyedia kendaraan bermotor ini.

Tarif Atau Cost ATV di pantai parangtritis

Untuk permasalahan tarif kelihatannya tidaklah terlalu dipikirkan untuk orang yang tengah liburan ya, lantaran memang nikmati wisata itu kita mesti menyiapkan duit yang banyak supaya betul-betul dapat rasakan keindahan alam itu.

Tarif ATV untuk yang kecil (Cuma dapat dipakai 1 orang) disewakan dengan harga 50 Ribu per 30 Menit, sedang untuk yang besar (Dapat dipakai 2 orang) disewakan dengan harga 100 Ribu per 30 menit. Untuk hari libur atau tanggal merah umumnya bakal berlangsung kenaikan harga sebesar 25%. Mahal ? tergantung dompet kita.

Nah, apakah anda ingin coba sensasi berkendara mengugnakan ATV di tepi pantai parangtritis?

Penyediaan kendaraan ATV di tepi pantai Parangtritis

Awalannya penyediaan ini pada th. 2010 lantas, dahulu parangtritis jadikan tempat beberapa orang bermain ATV tetapi bukanlah untuk disewakan, cuma dipakai sebagai hoby. Namun, lama kelamaan beberapa orang yang akan menyewa kendaraan bermotor itu, hingga  sekarang ini ATV disewakan untuk beberapa wisatawan pantai parangtritis.
Yuuk datang kesana.....eng ing eng...........

0 comments:

Posting Komentar

The Power Of Wanita

FBAUTOADDFRIENDS

Panduan Dropship

BloopEndorse

Categories

Diberdayakan oleh Blogger.

Bloop

Blibli.com

SB1M

Popular Posts

Mahir Wbsite