30 April 2017



BTS mengadakan konser di Jakarta pada Sabtu (29/4) sore ini di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD. Bukanlah sembarang boyband, BTS yang mempunyai tujuh personel ini menarik banyak ketertarikan, bukan hanya beberapa besar remaja serta pencinta K-Pop, tetapi juga musisi dunia. 

Untuk mereka yang belum mengetahui BTS tetapi terserang efek ketenaran boy band ini, melansir Billboard, ada banyak hal yang bisa jadi info mengerti boyband yang personelnya lahir pada 1992-1997 itu. 

Kepanjangan dari BTS 


BTS adalah singkatan dari Bangtan Sonyeondan, yang berarti Bulletproof Boy Scouts. Dimuka rilisnya BTS pada 2013, boyband ini pernah bisa cemoohan karna arti versus bhs Inggris yang terdengar kekanak-kanakan. Tetapi, boyband ini mengambil singkatan BTS sebagai nama internasional. 

Terbagi dalam Tujuh Personel 


BTS terbagi dalam tujuh personel yang diketuai oleh Rap Monster. Beberapa anggota yang lain yaitu Suga, J-Hope, Jin, Jimin, V, serta Jungkook. Jumlah tujuh ini termasuk ‘cantik’ untuk grup musisi Korea Selatan yang dapat terbagi dalam dua angka. 

Siapa ARMY? 


Tiap-tiap pengagum mempunyai julukannya semasing, demikian halnya pengagum BTS. Untuk memanggil nama pengagum BTS, cukup panggil mereka dengan sebutan ARMY. ARMY adalah singkatan dari Adorable Representative MC for Youth. 

Seperti namanya, mereka termasuk pengagum militan. Selama ini ARMY jadi satu diantara grup pengagum paling besar di Korea Selatan, serta sebagian negara pencinta K-Pop, termasuk juga Indonesia. 

Apabila berdasar pada jumlah pengikut di akun resmi BTS, jumlah ARMY meraih 5, 29 juta akun. 

Serta sebagai sinyal kecintaan BTS, mereka bikin satu lagu spesial untuk beberapa ARMY yang di beri judul 2! 3!. 

Buat serta Mainkan Musik Sendiri 


BTS bukan hanya sebatas boyband yang menyanyi serta menari. Semasing personel mempunyai credit dalam membuat serta membuat musik mereka sendiri. Cuma Rap Monster serta Suga yang terkadang terdaftar sebagai produser, walau mereka baru berumur kisaran 25 th.. 

Serta beberapa besar lagu karya BTS dibantu oleh produser asal Korea, Pdogg serta Slow Rabbit untuk membuat style dansa ala hip-hop. 

Eksplorasi Hip-hop 


Hip-hop sudah memengaruhi K-Pop mulai sejak dekade 90-an, tetapi dalam satu tahun lebih paling akhir, Negeri Gingseng itu tengah ada pada fase kebangkitan rap.  

BTS, sebagai boy band yang juga mempunyai akar hip-hop, sudah memperlebar uji coba karya mereka hingga semakin dapat di terima oleh generasi pop kekinian. 

Tetapi bukanlah bermakna tampilan BTS sekarang ini tanpa ada cobaan, dimuka kehadirannya, mereka pernah dicap tak layak serta menyontek karna style hip-hop swag. Namun saat ini, BTS telah mempunyai stylenya sendiri. 
Pencinta Trilogi 

Janganlah heran apabila temukan banyak ‘bagian’ dalam perjalanan karya serta karir mereka. BTS yaitu pencinta trilogi, semuanya dibagi jadi tiga sisi. 

Dalam keluarkan album, BTS membaginya jadi dua mini album (EP) serta satu album paling utama. Seperti ketika kiprah pada 2013, BTS keluarkan the Skool trilogi yang terbagi dalam album 2Cool 4Skool, O! RUL, 2? pada 2013, serta Skool Luv Affair pada 2014. 

Juga pada masa 2015-2016, BTS keluarkan trilogi The Most Beautiful Event in Life yang terdiri pada Part 1, Part 2, serta Epilogue. 

BTS Cetak Sejarah 


BTS mungkin saja sedikit dari boyband yang dapat cetak histori dengan prestasi mereka. Ini tampak dari perubahan musikalitas BTS yang makin luas serta baik dan disadari musisi yang lain. 

Album WINGS yang launching 2016 lantas, jadi album dengan raihan tangga album paling tinggi serta terlaris di Amerika Serikat. Grup ini menggeser 2NE1 serta EXO, senior mereka, yang merajadi pada 2014 serta 2015. 

BTS juga jadi hanya satu group yang masuk dalam daftar Billboard Hot 200 yg tidak dibawah naungan tiga label raksasa Korea, yakni YG, SM, serta JYP Entertainment. 

Dalam sekian waktu paling akhir, BTS juga sering memperoleh pujian dari musisi internasional serta berkompetisi dengan mereka dalam beragam arena penghargaan dunia. 

Didunia maya, BTS jadi group pertama yang mempunyai emoji unik versus mereka di twitter. 

http :// www. cnnindonesia. com/hiburan 

0 comments:

Posting Komentar

The Power Of Wanita

FBAUTOADDFRIENDS

Panduan Dropship

BloopEndorse

Categories

Diberdayakan oleh Blogger.

Bloop

Blibli.com

SB1M

Popular Posts

Mahir Wbsite